Definisi kerja blog yang baik hanyalah jurnal atau buletin yang sering diperbarui dan dimaksudkan untuk dibaca tepat waktu.
3 Hal Yang Benar-Benar Harus Anda Lakukan Sebelum Mengirim Artikel Direktori Ini sering memberikan peluang untuk umpan balik tanpa filter dan langsung, olahraga sikap informal atau bahkan partisan, dan ditulis dalam gaya yang lebih pribadi daripada outlet pers tradisional.
Blog hadir dalam berbagai bentuk dan subjek, mulai dari gejolak jiwa remaja yang bermasalah hingga tampilan fotografi klasik hingga berita dan komentar.
Itu bisa berupa jurnal online, dikunci dengan kata sandi yang dibagikan oleh beberapa teman tepercaya, atau bisa berupa halaman setelah kode sumber, berbagi program komputer yang bermanfaat dan gratis dengan dunia.
Sebuah blog dapat berupa jurnal online yang menyinggung bisnis utama perusahaan, di mana pengguna produk perusahaan memberikan umpan balik dan meminta bantuan. Blog dapat dihosting oleh satu individu, dibagikan oleh tim, atau diproduksi oleh seluruh perusahaan.
Mereka dapat di-host di server blog khusus menggunakan templat mewah atau kerajinan tangan penuh cinta dalam HTML pada halaman yang menyerupai papan buletin.
Tetapi blog bukan hanya kolom sindikasi atau surat kabar yang online. Banyak outlet berita menampilkan konten mereka secara online dan bahkan memungkinkan pembaca untuk merespons cerita.
Namun, bisnis surat kabar tidak berubah hanya karena memiliki media baru. Editor dan penulis masih melakukan pekerjaan yang sama yang mereka lakukan sebelum munculnya distribusi online; surat kabar tidak memandang dirinya berbeda dari sebelumnya.
Dan mungkin di situlah letak perbedaannya: sikap.
Surat kabar itu melihat dirinya menyajikan semua berita yang cocok untuk dicetak, ditulis oleh para profesional yang objektif, sementara blogger melihat dirinya sebagai menyajikan sepotong dunianya sendiri dan keahliannya sendiri dari sudut pandangnya sendiri.
Ketika blog menjadi lebih populer, lebih banyak kolumnis menjadi blogger dan lebih banyak blogger menjadi profesional dalam apa yang mereka tulis. Mungkin dalam beberapa tahun, perbedaan antara Media Lama dan Baru akan tidak relevan dalam pikiran penulis; bagi banyak pembaca hari ini, sudah demikian.
Jumlah blog individu telah mencapai 20 juta dan jumlah pembaca meledak.
Faktanya, majalah perdagangan Ad Age melaporkan bahwa selama tahun 2005 saja, pekerja Amerika akan menghabiskan waktu yang setara dengan 551.000 tahun untuk membaca blog, lembar rumor, dan buku harian online.
Ratusan juta pembaca di seluruh dunia mendapatkan berita dan hiburan mereka dari sumber-sumber independen ini, mendukung blogger favorit mereka melalui donasi, penggunaan tautan, dan pembelian memorabilia terkait blog.